News / Tips / Ingin Tampil Stylish dengan Jenggot? Berikut 4 Gaya yang Dapat Anda Ikuti

Category

News
Tips
Events
News / Tips / Ingin Tampil Stylish dengan Jenggot? Berikut 4 Gaya yang Dapat Anda Ikuti
Ingin Tampil Stylish dengan Jenggot? Berikut 4 Gaya yang Dapat Anda Ikuti
Thursday, Feb 08 2018
Bagi pengendara motor klasik dan motor retro, jenggot termasuk salah satu bagian tubuh yang sangat lekat dengan kesan maskulin dan klasik. Tak mengherankan kalau banyak pria saat ini berlomba-lomba menumbuhkan jenggot.

Seperti halnya gaya rambut, untuk mendapatkan tampilan maksimal, style jenggot juga perlu disesuaikan dengan bentuk wajah. Nah, jika Anda termasuk salah satu pecinta style klasik yang ingin menumbuhkan jenggot, berikut adalah empat gaya jenggot klasik yang sedang kembali populer.
 
Long Full Beard Style
Pernah melihat lukisan pejabat-pejabat Eropa abad pertengahan dengan jenggot lebat sampai menutup leher? Gaya jenggot semacam itu disebut sebagai long full beard style. Bagi pria yang jenggotnya cepat tumbuh, gaya jenggot satu ini akan sangat mudah didapat. Anda hanya perlu rajin membersihkan dan merapikannya agar jenggot yang tumbuh tidak kering dan kusut. Jenggot ini cocok untuk jenis wajah yang lebar atau bulat.
 
The Reverse Fades Beard Style
Gaya jenggot ini dapat dikenali dengan bagian cambang yang tipis dan semakin tebal ke bawah. Jika dipadukan dengan model rambut bergaya fade, jenis jenggot semacam ini dapat menghasilkan kesan agresif yang cool. Anda juga dapat memvariasikan ketebalan bagian bawah jenggot untuk mendapatkan penampilan terbaik yang Anda inginkan.
 
Fuller Mustache Style
Jika Anda ingin memiliki jenggot lebat namun tidak mau terlalu panjang, gaya jenggot satu ini akan sangat cocok untuk Anda. Anda hanya perlu menumbuhkan kumis dan jenggot yang agak tebal di sekitar area mulut. Rawat sampai keduanya tersambung secara natural. Jangan lupa untuk rajin merapikan jenggot Anda agar tidak tumbuh terlalu panjang atau justru kering dan kaku.
 
Disconnected Mustache Style
Ingat Tony Stark di film Iron Man? Gaya jenggot seperti inilah yang ia kenakan di hampir sebagian besar penampilannya. Pada style ini, jenggot dan kumis tidak tersambung. Namun, keduanya sama-sama ditumbuhkan sampai sedikit panjang. Tampilan jenggot seperti ini sangat cocok untuk pria yang memiliki bentuk pipi pipih. Sebab, Anda dapat memperkuat tampilan rahang, bibir, dan dagu dengan jenggot.
  
Dengan mengenakan gaya jenggot yang cocok dengan karakter wajah Anda, pastinya penampilan Anda akan makin prima saat mengendari motor retro seperti Kawasaki W175 dari Kawasaki Motor Indonesia. Siap-siap jadi pusat perhatian, bro!
© 2017 Kawasaki. All Rights Reserved.